Paguyuban Sumedang Larang Banten Dikukuhkan.

oleh -
Kadisparbudpora Sumedang Hari Tri Santosa saat menerima Candramata dari pengurus Sumedang Larang wilayah Banten

KOTA – Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang Hari Tri Santosa menghadiri pengukuhan Paguyuban Sumedang Larang wilayah Banten periode 2020-2025 bertempat di kota Cilegon.

“Mewakili Pemkab Sumedang dan Bupati H. Donny Ahmad Munir, saya menyaksikan pengukuhan pengurus paguyuban Sumedang larang Banten yang dihadiri ratusan anggota yang ada di Propinsi Banten,” ucapnya kepada Radar Sumedang. Minggu (26/01).

Hari mengapresiasi pengukuhan paguyuban Sumedang larang Banten tersebut dan berharap kegiatan itu menjadi ajang mempererat kekeluargaan.

“Meski mereka dilahirkan di Sumedang dan sekarang tidak berada di Sumedang namun tetap harus memberi penerangan dimanapun berada,” ucapnya.

Ia pun berharap semoga keberadaan warga Sumedang di Banten bisa memberikan kontribusi baik dan tetap bisa menjaga nama baik Sumedang.

Sementara, ketua Paguyuban Dudung mengatakan paguyuban dibentuk untuk memperat tali silaturahmi warga Sumedang melalui silih asah, silih asih dan silih asuh.

“Anggota paguyuban Sumedang larang Banten berjumlah kurang lebih 500 orang yang tersebar di Propinsi Banten,” tandasnya. (tha).