PHRI Berikan Bantuan Hand Sanitizer dan Masker

oleh -

KOTA –  Upaya memberikan support kepada Tim Medis dalam menangani Covid-19. Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumedang menyerahkan bantuan berupa Hand Sanitizer dan Masker kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Selasa (31/03).

Ketua PHRI Sumedang H. Nana mengatakan, bantuan yang terdiri dari Hand Sanitizer sebanyak 280 botol dan masker 2000 pieces merupakan bantuan tahap pertama. Karena, kata ia, kedepannya akan kembali memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

“Untuk APD belum bisa diberikan sekarang karena belum datang, sudah kami pesan di importir tetapi barangnya belum sampai,” ucapnya.

Nana menambahkan, bantuan tersebut diberikan sebagai upaya membantu masyarakat yang datang ke RSUD dan akan dibagikan secara gratis.

“Ketika masyarakat ke RSUD tidak perlu khawatir, karena perlengkapan keamanan agar tidak terdampak virus vorona itu diperuntukkan untuk mereka,”tambahnya.

Langkah tersebut, lanjut ia, merupakan sebuah kepedulian dari dunia usaha terhadap wabah yang terjadi di Sumedang.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita upayakan ini bisa memberikan manfaat baik bagi masyarakat maupun tim medis yang ada di RSUD dan juga bagi teman-teman perusahaan di Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam PHRI,” tutupnya. (tha).

oleh