Plaza Asia Bantu Kebutuhan APD untuk Dua Rumah Sakit di Sumedang

oleh -

Sumedang РAksi dukungan terhadap tenaga medis di Sumedang dengan memberkan bantuan APD terus mengalir. Pihak Rumah Sakit yang tadinya kekurangan APD justru selama beberapa minggu ini kebanjiran bantuan APD.

Tak ketinggalan, Manajemen Asia Plaza Sumedang juga telah menyerahkan bantuan APD berupa masker dan baju hazmat kepada RS Pakuwon dan RSUD Sumedang.

Marketing Promotion Asia Plaza Sumedang, Rizky Robi Saputra mengatakan, sebagai bentuk kepedulian melawan Covid-19, pihaknya termotivasi membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perang melawan virus Corona.

“Hari ini kita serahkan 100 pcs masker dam 50 baju hazmat kepada dua RS di Sumedang. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para tenaga medis yang sedang berjuang melawan wabah Covid-19,” ucap Rizky kepada Radar Sumedang di sela penyerahan APD di RSUD Sumedang, Rabu (15/4/2020).

Disebutkan Rizky, bantuan APD ini merupakan hasil donasi yang dihimpun oleh pihak manajemen Asia Plaza. Sehingga dipastikan bantuan serupa juga akan dilakukan secara kontinyu.

“Niat kami selain membantu kebutuhan APD, juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap para tenaga medis. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan sedikitnya bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Sumedang,” ujarnya. (jim)