UPTD Dalduk Wilayah Pamulihan Bagikan Masker dan Sembako

oleh -

PAMULIHAN – Unit Pelaksana Teknis Dinas Daerah (UPTD) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sumedang wilayah Pamulihan memberikan masker kepada pos check point Pamulihan.

Selain memberikan masker, sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintasi jalan raya Simpang-Parakanmuncang.

Kepala UPTD Dalduk Wilayah Pamulihan Yusuf H mengatakan, telah menyerahkan Masker ke Posko Covid 19 Kec. Pamulihan yang dilanjutkan pembagian masker ke masyarakat yang tidak mengunakan masker.

“Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Ketua penggerak PKK kecamatan Pamulihan, dengan tujuan menekan penyebaran Virus Corona diwilayah Pamulihan,” ucapnya.

Selain bagi-bagi masker, kata ia, sekaligus pembagian bantuan sembako untuk masyarakat dilingkungan Kampung KB di Desa Sukawangi, Cijeruk, Mekarbakti dan Cilembu dengan sasaran keluarga pra sejahtera dan KS I di lingkungan Kampung KB yang telah di laksanakan.

“Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kegiatan ini sesuai arahan Ibu kepala Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kab. Sumedang,” tutupnya. (tha).

oleh