Usai di Rapid Test, Jenazah AS Dinyatakan Negatif

oleh -
Tim medis saat membawa jenazah AS untuk dilakukan pemeriksaan dan dirapid tes yang ditemukan meninggal dilapak service elektroniknya

SUMEDANG – Warga Pasar Impres Sumedang dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria, pada Senin (25/5) pagi hari.

Jasad tersebut diketahui berinisial AS (52), yang beralamat KTP di Sindang Sari Rt. 06/03 Desa Sindangkerta Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, AS ditemukan tergeletak lapak tempat servis barang elektronik miliknya.

“Warga/pedagang curiga karena korban tidak kunjung keluar. Setelah dilihat dari jendela korban sudah tergeletak dilantai,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Radar Sumedang.

Para pedagang, kata Kapolres, langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sumedang Utara. Sementara jenazah langsung dibawa ke RSUD Sumedang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Dari hasil rapid tes, korban negatif Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, dari hasil keterangan keluarga dan pihak rumah sakit, semasa hidupnya korban menderita sejumlah penyakit, gagal ginjal, dan jantung.

“Korban menjalani cuci darah seminggu 2 kali. Usai dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, jenazah AS dibawa ke kampung halamannya di Majalengka untuk dimakamkan,” tutupnya. (gun)