Ketua DPRD : Seluruh Pelaku Usaha Telah Memenuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Ketua DPRD Kab. Sumedang beserta sejumlah Divisi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 saat melakukan Simulasi AKB di salah satu pusat perbelanjaan di Sumedang, Senin (1/6/2020)

KOTA – Hari ini unsur Forkopimda beserta beberapa Kepala Divisi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang melakukan gladi bersih yang disebar ke sejumlah titik.

Adapun untuk tempat-tempat umum di kawasan Kota Sumedang seperti pusat perbelanjaan, hotel, hingga Terminal Ciakar menjadi perhatian khusus bagi Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra, beserta Ketua Divisi Logistik Gugus Tugas dr. Hilman Taufik, Senin (1/6).

“Alhamdulillah hasil pantauan kita dilapangan seluruh rekan-rekan pelaku usaha dan terminal sudah memenuhi protokol kesehatan,” kata Irwansyah usai mengunjungi Griya Plaza Sumedang. Senin (01/06).

Ia menambahkan seluruh petugas di pusat perbelanjaan juga telah siap menjalankan protokol kesehatan dan sadar akan physical distancing. Begitu pula seluruh alat pelindung diri yang dikenakan sudah sesuai standar.

“Tentunya kita berharap kerjasama semua pihak. Karena bagaimanapun sesuai arahan dari Pa Bupati, perekenomian di Sumedang harus hidup kembali. Sehingga kalau istilah nasional itu ‘New Normal’, maka istilah Gugus Tugas di Sumedang adalah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” tandasnya. (jim)

 

oleh