Hari Pertama Beroperasi, Erwan Tinjau Kepatuhan Pengunjung MPP

oleh -
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan saat meninjau langsung pembukaan secara perdana MPP Sumedang, Selasa (9/6/2020).

KOTA – Hari ini Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sumedang resmi beroperasi secara terbatas dan langsung dipantau Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan untuk melihat sejauh mana kepatuhan para pengunjung MPP terhadap protokol kesehatan.

“Ini hari pertama dibukanya MPP ditengah pandemi Covid-19. Tolong kalau sumedang ingin menuju ke zona hijau physical distancing diterapkan betul-betul,” ujar Wabup¬†saat meninjau ¬†pembukaan perdana MPP dihadapan para pengunjung MPP, Selasa (9/6).

Erwan menambahkan, pasca dilakukannya Rapid Test kepada para karyawan MPP. Per Hari ini juga pihak MPP juga melakukan Rapid Test secara sampling kepada para pengunjung MPP.

“Kemarin hasilnya petugas MPP 100 persen negatif. Insyaallah sekarang dilakukan sampling rapid test. Apabila ada yang reaktif kita isolasi mandiri dan dilakukan Test Swab. Tapi Mudah-mudahan tidak ada lagi yang reaktif,” katanya.

Erwan mengaku di masa AKB, MPP hanya melayani 50 jenis pelayanan. Namun kedepannya bila berjalan baik maka akan ditambah secara bertahap.

“Insyaallah MPP bisa layani secara baik mulai dari jam 8.00 – 15.00 wib. Mungkin besok lusa akan kita tambah pelayanannya,” tandasnya. (jim)