Polres Sumedang Sambangi LSM AMX Indonesia di Masa AKB

oleh -

SUMEDANG – Satuan Intelkam Polres Sumedang bersilaturahmi dengan berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat salah satunya dengan LSM AMX Indonesia di Pasar Sumedang pada Kamis 18 Juni 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumedang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau masa New Normal.

Jajaran polres Sumedang diterima dengan baik oleh LSM AMX Indonesia bahkan mereka siap membantu pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga wilayah agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami sangat mendukung pihak kepolisian, terlebih dimasa New Normal seperti ini kita bersama-sama ingin menjalin kerjasama yang baik,” ujar Ketua AMX Indonesia Asep Rahmat Hidayat.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Kurniawan SIK mengatakan perlu adanya jalinan silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat sehingga untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bisa dilakukan oleh bersama.

“Silaturahmi dan kerjasama ini akan terus kita jalin sehingga masyarakat akan merasa terayomi oleh kita, bahkan jika ada hal-hal yang sifatnya rawan atau krusial bisa ditangani bersama,” sebutnya. (Isl)