Irwansyah : Kalaupun Harus Melawan, Lawan Dengan Cara Yang Benar

oleh -

SUMEDANG – Lebih dari seribu orang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sumedang melakukan aksi turun kejalan dan mendatangi Mapolres Sumedang, Sabtu (27/6).

Kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan pesan kepada Institusi Kepolisian Republik Indoneisa melalui Kapolres Sumedang dengan harapan pihak kepolisian mengusut tuntas pembakaran atribut PDI Perjuangan oleh sekelompok massa saat demo RUU HIP di Jakarta baru-baru ini.

Dikomandoi langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra, para kader PDI Perjuangan yang datang dari berbagai PAC di Kabupaten Sumedang itu dengan tertib memasuki halaman Mako Polres Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Irwansyah menegaskan bahwa apa yang dituduhkan kepada PDI Perjuangan itu tidak benar. Pasalnya PDI Perjuangan bukan partai komunis.

“Saya ingin menegaskan kepada seluruh warga masyarakat bahwa apa yang dituduhkan oleh sekelompok orang bahwa kami ini adalah PKI itu tidak benar, karena nyatanya kami bukan partai komunis tapi kami jelas Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan,” ujarnya.