Inilah Cara Kodim 0610/Sumedang Dalam Memberikan Surprise di Hari Bhayangkara ke 74

oleh -
Anggota Kodim 0610/Sumedang saat memberikan surprise di HUT Bhayangkara ke 74 dengan membawa tumpeng

SUMEDANG – Sebanyak 50 anggota Kodim 0610/Sumedang serbu Mapolres Sumedang untuk menemui Kapolres Sumesang AKBP Dwi Indra Laksmana, Rabu (01/07).

Kunjungan puluhan anggota TNI dari Kodim 0610/Sumedang ke Mapolres Sumedang itu, dilaksanakan secara mendadak atas perintah Dandim Letkol Arh. Novianto Firmansyah tepat di Hari Bhayangkara ke 74.

Dandim 0610/Sumedang, Letkol Arh. Novianto Firmansyah mengaku dirinya bersama anggota mendatangi Mapolres Sumedang guna menemui Kapolres AKBP Dwi Indra Laksmana untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74.

“Kunjungan ke Mapolres tadi tanpa sepengetahuan Kapolres atau tidak di agendakan. Bahkan, dilaksanakan secara mendadak agar terkesan surprise,” ujarnya.

Dandim menambahkan, setiap kali momentum peringatan Hari Bhayangkara, pihaknya kerap memberikan surprise termasuk pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 sekarang.

“Pada kesempatan ini, kami bawakan juga sebuah nasi tumpeng yang diberikan langsung kepada Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana. Semoga dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin produktif,” tutupnya (tha).