Geger, Mayat Perempuan Nyangkut di Saluran Air

oleh -

KOTA – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di saluran air Jl. Prabu Geusan Ulun Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, tepatnya di samping SMAN 1 Sumedang, Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 24.00.

Warga warga sekitar menduga perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya warga melihat wanita tersebut duduk berdiam diri di pinggir saluran air tersebut.

“Sebelumnya saya lihat ada perempuan duduk-duduk di pinggir saluran air, ga lama kemudian saya dengar suara benda jatuh ke air, pas dicek ternyata tubuh manusia,” kata Maman (40), warga sekitar.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pihak Polsek Sumedang Selatan yang mendapat laporan tersebut berkoordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang untuk mengevakuasi jasad wanita tersebut.

Setelah berhasil dievakuasi jasad wanita tersebut dibawa ke kamar jenazah RDUD Sumedang untuk disemayamkan.
Hingga berita ini dibuat belum diketahui identitas perempuan dewasa tersebut.

“Untuk sementara identitas korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut belum di temukan dan belum ada pihak keluarga yang menghubungi,” kata Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana melalui Kasubag Humas AKP Dedi Juhana melalui keterangan tertulisnya. (gun)

oleh