DPD KNPI Sumedang Isi Kegiatan HUT Dengan Menyantuni Anak Yatim

oleh -

SUMEDANG – Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang kembali melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan di masa pandemi Covid-19.

Kali ini organisasi kepemudaan ini bergerak ke panti asuhan diwilayah Sumedang untuk berbagi kepada anak yatim.

Ketua DPD KNPI Sumedang Ekky Ahmad Muzaki Rhamdani mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dalam rangkaian HUT KNPI ke 47.

“Tentunya meski situasi dan kondisi kita masih dalam masa pandemi, kita sebagai pemuda tidak boleh larut dalam kesedihan akibat pandemi. Buktinya kami dari KNPI bisa tetap berbagi kepada yang membutuhkan seperti di panti asuhan,” ucap Ekky kepada Radar Sumedang, Sabtu (25/7).

Adapun kata dia, dalam kegiatan bakti sosial itu pihaknya beserta jajaran pengurus membagikan bantuan sembako kepada 50 orang anak yatim piatu.

Tak sampai disitu usai dari panti asuhan pihaknya juga memberikan sedikitnya 50 orang sembako kepada para pedagang dan abang becak sekitar GIM.

“Di ulang tahun ke 47 ini, kami ingin mendapatkan keberkahan dan do’a dari anak yatim agar keberadaan KNPI sumedang ke depan bisa lebih di rasakan lagi manfaatnya,” tandasnya. (jim)