Jajang Optimis Telah Mengantongi Dukungan

oleh -

SUMEDANG – Hari terakhir tahapan pengambilan formulir Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang, kandidat bakal calon (balon) Ketua DPD Partai Golkar Kab. Sumedang terus bermunculan.

Kali ini giliran Jajang Heryana yang mendaftar pada hari terakhir, Rabu (19/8).

Terpantau panitia Musda tampak sibuk menerima para bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran di Gedung Golkar.

Ketika dikonfirmasi Jajang Heryana menuturkan, dirinya siap memimpin Golkar jika terpilih. Terlebih saat ini dirinya telah menyiapkan dukungan dari berbagai pihak.

“Hari ini dengan ucapan bismillah saya mendaftar untuk menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kab. Sumedang periode 2020-2025,” tuturnya usai menyerahkan persyaratan administrasi kepada panitia Musda.

Baginya, niatnya menjadi kandidat balon merupakan itikad baik untuk kepentingan Golkar kedepan. Mengingat salah satu misinya menjadi calon Ketua adalah ingin mengembalikan kejayaan Golkar sebelum tahun-tahun kemarin.

“Memang agak sedikit terharu, karena memang banyak tugas yang harus diselesaikan. Sehingga kedepan Golkar harus lebih inovatif,” ujarnya.

Diakui Jajang, dirinya optimis dengan dukungan yang ia siapkan jauh-jauh hari bisa menjadi bekal untuk lolos tahapan verifikasi.

“Mudah-mudahan pada tahapan verifikasi tidak ada hal-hal yang merubah situasi saat Musda nanti,” harapnya. (jim)

oleh