Jabar Open MXGT dibuka Langsug Menpora

oleh -
Organizing Committee Jabar Open MXGT Team Championship 2020 saat berpoto bersama dengan Menpora di Senayan Jakarta

TANJUNGSARI – Kegiatan Jabar Open MXGT Team Championship 2020 di Sirkuit Cambora Tanjungsari akan digelar pada 29-30 Agustus 2020.

Bahkan even bergengsi tersebut mendapatkan apresiasi dari Kemenpora RI Bapak Zainudin Amali dan secara resmi telah dibuka langsung oleh Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (26/8/2020).

“Menpora mengapresiasi lantaran di tengah situasi pandemi covid-19 tapi upaya kreatif datang dari cabang olahraga khususnya otomotif yang akan melaksanakan kejuaraan,” ucap Pelatih Atlit Motocross PON Jabar Iwan Hermawan kepada Radar Sumedang. Kamis (27/08).

Iwan mengaku, Menpora menekankan agar kejuaraan nanti harus menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi klaster penyebaran baru bilamana tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar. Sehingga, harus dipatuhi, baik oleh para atletnya, maupun panitia.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar H. Fachrul Sarman, Om Indra Owner VMX dan Rino Sanjaya Owner SGM, yang sudah mau menjadi fatner kegiatan ini,” ucapnya.

Selain itu, kata ia, tokoh otomotif yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut, mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kami sangat semangat bisa dipercaya menggelar kejuaraan ini demi memajukan motorcross Indonesia, semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan melahirkan atlet potensial yang bisa mengharumkan Indonesia,” tandasnya. (tha).