Tangkal Korona Melalui Jum’at Bersih

oleh -

JATINANGOR – Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona. Kampus ITB Jatinangor bekerjasama dengan Polsek Jatinangor melakukan giat Jum’at bersih dilingkungan masjid Aljabar dan Jalan BGG.

Humas ITB Ayi mengatakan telah melakukan kegiatan Jumat Bersih di lingkungan Masjid Aljabar Jalan BGG dan sekitarnya dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan yang bersih dan menjalankan protokol kesehatan wajib masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan (4M).

“Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Jatinangor. Sebenarnya kegiatan ini rutin dilaksanakan bersama Polsek Jatinangor,” ucapnya. Jum’at (28/08).

Sementara itu, Perwira Polsek Jatinangor IPDA Ucu Abdurahman mengatakan ikut terlibat dalam giat sosial yang rutin digelar oleh pihak perguruan tinggi dengan mengambil rute jalan Raya area Masjid Aljabar ITB, Depan Mesjid Al Jabar, dan Pangkalan Damri Jatinangor.

“Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dan ini merupakan salah satu kegiatan Polsek Jatinangor bersama unsur terkait dan masyarakat lainnya dalam menjaga kebersihan lingkungan, juga upaya mencegah penyebaran virus corona. Menjalan protokol kesehatan Wajib masker, mencuci tangan, manjaga jarak dan tidak berkerumun,” tutupnya. (tha).

oleh