Usai Dikukuhkannya Kepengurusan Baru, DPD Golkar Sumedang Berencana Kosolidasi Ditingkat Kecamatan

oleh -

Radarsumedang – DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang resmi mengukuhkan 80 orang pengurus Partai masa bakti 2020 – 2025, Minggu (20/9).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar yang kembali me-nakhodai Partai berlambang pohon beringin itu mengatakan, pengumuman komposisi personalia pengurus DPD Golkar Sumedang telah sesuai dengan intruksi DPD dan DPP.

Adapun agenda partai selanjutnya, kata dia, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan berkaitan dengan persiapan Muscam.

“Jadi agenda Muscam kedepan ini adalah saya menyampaikan bahwa sesuai amanat Munas, setelah enam bulan pasca Musda yang dilaksanakan oleh provinsi 9 bulan setelah Munas harus dilaksanakan Muscam,” kata Sidik Jafar kepada Radar Sumedang usai melakukan pengukuhan di Gedung Golkar, Minggu (20/9).

Lanjut dia, setelah nanti dilakukan Muscam maka pada tanggal 20 Oktober DPD Partai Golkar bakal memperingati ulang tahun Partai Golkar.

Lain daripada itu dirinya juga memastikan, dalam hal ini tak ada agenda pelantikan untuk kepengurusan DPD Golkar Masa Bakti 2020 – 2025.

Pasalnya hal itu dinilai bertentangan dengan situasi saat ini dimasa pandemi Covid-19. Sehingga pihaknya lebih condong mengalihkan anggarannya untuk merehab Gedung Golkar Sumedang.

“Untuk sekarang ini daripada pelantikan lebih baik memperbaiki gedung saja. Kan kita sudah (umumkan pengesahannya), provinsi juga tidak dilantik,” ujarnya.

Mantan pemain Persib ini pun menyebutkan bahwa di kepengurusan yang baru dominan wajah-wajah baru. Sehingga diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Golkar.

“Iya sekarang sudah terbentuk struktur organisasinya, saya Ketua, Rudi Arifianto, Sekretaris, dan Aef Tirtamaya Bendahara. Jadi 60 persen diantaranya adalah wajah baru dan kader-kader muda Golkar,” pungkasnya. (jim)

Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) DPD Partai Golkar Kab. Sumedang yang baru berjabat tangan usai pengukuhan pengurus di Gedung Golkar, Minggu (20/9)