Dikira Geng Motor, Warga Buahdua Tiba-tiba Dibacok dari Belakang

oleh -

BUAHDUA – Kawanan geng motor kembali beraksi melakukan tindak kekerasan di wilayah Kecamatan Conggeang dan Kecamatan Buahdua, Minggu (1/11/2020) dini hari. Setidaknya dua orang warga terluka akibat aksi brutal geng motor tersebut.

Salah seorang warga yang juga menjadi korban, Hendi Junaedi (32) menuturkan, saat kejadian dirinya sedang berada di bengkel temannya di Dusun Cigalagah Desa Nagrak Kecamatan Buahdua. Ia mendapat informasi dari temannya bahwa kawanan geng motor tersebut melakukan pengrusakan sepanjang di jalan menuju Buahdua.

“Saya dapat telepon dari teman kalau ada geng motor menuju Buahdua sambil bawa samurai, saat sampai sini (Cilagah) saya tanya mereka mau ke mana, mereka tidak jawab, malah tiba-tiba kepala saya dibacok pakai samurai dari belakang,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Hendi, para pelaku juga melakukan perusakan di bengkel warga, dan mengancam pemilik bengkel sambil mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan pedang.
“Mereka merusak enam motor yang sedang diparkir di bengkel, kemudian mengancam pemilik bengkel pakai samurai sama celurit,” tuturnya.

Mengetahui kejadian itu warga langsung melakukan pengejaran para pelaku yang berjumlah delapan orang tersebut, yang kabur ke arah Desa Hariang Buahdua. Dua orang berhasil ditangkap dan langsung dihakimi warga yang sudah marah.

“Dua orang tertangkap di Citaleus langsung dibawa ke Polsek, yang lainnya kabur,” ujarnya. (gun)

oleh