Jelang Masa Pensiun, Begini Pesan Camat Cisitu

oleh -
Camat Cisitu Arry Kusnadi S,Ap

Cisitu, Radarsumedang.id – Menjelang masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Camat Kecamatan Cisitu Arry Kusnadi S,AP menyebut selama menjadi ASN dan terlebih menjabat sebagai Camat mempunyai kesan tersendiri.

Selama sekitar empat tahun memimpin wilayah administrasi Kecamatan Cisitu, Ia mengatakan hal yang paling berkesan adalah mengenai patuhnya warga masyarakat setempat terhadap para pemimpin dan jika masih ada kekurangan itu merupakan hal yang wajar.

“Alhamdulullah selama ini tidak muncul hal yang tidak diharapkan dan jika masih ada kekurangan, maklumlah manusia tak luput dari kekurangan,” ujar Camat Cisitu Arry Kusnadi, S.Ap yang sekitar satu minggu lagi pensiun dari PNS.

Dia mengucapkan terimakasih banyak khususnya kepada para kepala desa, seluruh UPTD/UPTB, para instansi dan semua elemen yang ada serta masyarakat luas atas kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan baik bersama jajaran Forkopimcam Cisitu. “Mudah-mudahan semua yang baik ini bisa diteruskan dan lebih ditingkatkan lagi,” harap camat.

Peraturan dan kebijakan yang sifatnya membangun agar semuanya turut membantu, tidak terkecuali setelah Kecamatan Cisitu nanti dipimpin penjabat camat sebagai pengganti Kusnadi. “Jika masih ada kekurangan saya sebagai camat, maklumlah manusia tak luput dari kekurangan. Diharapkan nanti ada perbaikan-perbaikan oleh plt (penjabat), termasuk kebijakan yang sifatnya membangun kita bantu semuanya,” jelasnya.

Sedangkan menjadi ‘PR’ belum terselesaikan mengenai tuntutan dana program yang belum turun. Namun hal itu hanya lantaran sedang menunggu proses. “Seperti BLT ada tahap 4, 5, 6, 7 itu menunggu waktu. Puskesmas rencana 2021, tadinya 2020 dan masih lelang,” tandasnya.

Dia menambahkan, pembangunan Masjid Besar Kecamatan Cisitu sudah rampung dan masalah corona dapat teratasi dengan aman berkat kerjasama masyarakat bersama para ulama serta semua pihak. (tri)