Tiga Remaja Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Ganeas, Para Korban Luka-luka

oleh -
Anggota Polsek Ganeas Dibantu Petugas Medis RSUD Sumedang saat membawa korban kecelakaan ke Ruang IGD

Ganeas, Radarsumedang.id – Tiga orang remaja mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas yang mereka alami di Jalan Raya Sumedang-Wado, tepatnya di Desa Ganeas Kecamatan Ganeas, Kamis (19/11/2020) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan 2 sepeda motor yang dikendarai pelajar remaja.

Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Eryda Kusumah menuturkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi Z 661 CW yang dikendarai pelajar bernama Andre Apriansyah (15), warga Dusun Jatinunggal RT 02 RW 03 Desa Sirnasari Kecamatan Jatinunggal melaju dari arah Wado menuju Sumedang kota.

Sesampainya di lokasi kejadian, Andre berupaya menyalip mini bus yang ada di depannya. Namun saat bersamaan muncul sepeda motor dengan nopol Z 2199 CU yang dikendarai Ridwan Dirawan (21) warga Dusun Dustan Desa Situmekar Kecamatan Cisitu, hingga akhirnya tabrakan tak dapat terhindarkan.

“Sepeda motor yang dikendarai Andre ini berada di sebelah kanan bahu jalan, tidak memperhatikan ada motor yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kasat, dalam laporan tertulisnya.

Dikatakan, saat kejadian, Andre berboncengan dengan temannya yang bernama Tedi Aldiana.
Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Kejadian tersebut mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka luka, selain itu kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan,” ucapnya.

Ketiga korban yang mengalami luka langsung dibawa ke RSUD Sumedang oleh pihak kepolisian, untuk mendapat penanganan media.
Sementara itu, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP kecelakaan tersebut. Kejadian tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumedang. (gun)