Truk Pengangkut Pakan Ternak Terguling dan Timpa Toko Grosir di Tanjungmedar

oleh -
Sebuah truk pengangkut pakan ternak terguling dan menimpa toko di tanjungmedar

Tanjungmedar, Radarsumedang.id – Sebuah truk bermuatan pakan ternak terguling dan menimpa bagian depan sebuah toko grosir di ruas Jalan Raya Cikaramas, Tepatnya di Dusun Jongko Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar. yang merupakan jalan penghubung Sumedang-Subang.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 05.50 WIB. Kamis (19/11/2020).

Dari informasi yang dihimpun Radar Sumedang, truk dengan nomor polisi E 8339 PW tersebut melaju dari arah Subang menuju Sumedang dengan muatan penuh pakan ternak ayam. Namun, diduga karena mengantuk, sopir tak bisa mengendalikan truk saat melintas di lokasi kejadian.

“Kemungkinan sopir ngantuk, jalannya menikung tajam dan muatannya penuh. Truk masuk jalur berlawanan hingga terguling,” kata M. Yusuf, pengguna jalan yang melintas lokasi tersebut.

Selain menimpa bagian depan toko, muatan pakan ternak juga tumpah ke jalan. sehingga, kejadian itu juga mengganggu arus lalu lintas dua arah.

“Truk dari Tangerang, bawa pakan ayam ke Cimalaka Sumedang, melihat bobot muatan yang banyak, sopir tak bisa mengendalikan,” ujarnya.

Warga pun akhirnya membantu mengevakuasi pakan yang tumpah ke jalan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sopir pun hanya mengalami shock, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (gun)