Kebakaran Bangunan Pedagang Anyaman Bambu di Tanjungsari Hebohkan Warga

oleh -

TANJUNGSARI, RADARSUMEDANG.ID – Peristiwa kebakaran sebuah bangunan di pinggir Jalan Raya Raya Tanjungsari, tepatnya di samping terminal Bis Damri jurusan Tanjungsari-Kebon Kalapa sempat membuat heboh warga Tanjungsari.

Kejadian kebakaran tersebut diduga akibat bekas pembakaran sampah yang kembali menyala hingga membakar bangunan tempat penjualan anyaman bambu / bilik di Dusun Babakan jati RT 4 RW 6 desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari sekitar pukul
18.15 WIB.

Salah seorang warga Hendra (39) yang merupakan sopir bis Damri mengatakan, awal melihat api dari dalam yang pada saat kejadian sudah ditinggalkan oleh pemiliknya.

“Setelah melihat api menyala didalam mencoba memadamkan api, namun karena lokasi tempat yang dikunci membuat kita kesulitan,” ucapnya.

Ia pun memperkirakan, kemungkinan api disebabkan dari bekas pembakaran sampah, karena kalau dari listrik tempat penjual bambu, bilik, injuk tidak dipasang listrik ataupun dilengkapi pasilitas alat memasak.

Tempat penjualan bambu tersebut diketahui milik Suherman (60) warga dsn nengkor rt2 RW 7 desa cilayung jatinagor.

Sementara itu, pantauan radarsumedang, tim pemadam kebakaran dari UPTD Damkar Tanjungsari tampak berusaha memadamkan api yang membakar bangunan tersebut.(tha/dad).