Usai Renovasi Bangunan, Puskesmas Cisarua Gelar Syukuran

oleh -
IST SYUKURAN: Photo bersama saat kegiatan syukuran renovasi bangunan Puskesmas Cisarua pada Selasa (12/1).

CISARUA,RADARSUMEDANG.ID -Kegiatan renovasi bangunan Puskesmas Cisarua untuk tahap sekarang selesai dilaksanakan. Pelayanan kesehatan masyarakat juga sudah bisa digunakan di tempat ruangan bangunan yang direnovasi itu.

Kepala UPTD Puskesmas Cisarua Asep Nasetiawan berharap,
dengan direnovasinya gedung puskesmas tersebut, bisa lebih meningkatkan kinerja dan semangat baru bagi seluruh karyawan disana. Selain itu, untuk lebih optimal melayani masyarakat dan pasien yang datang berobat.

“Sehingga bisa terasa lebih nyaman lagi dalam bekerja dan dirasakan masyarakat saat menerima pelayanan dari kita. Tingkat kesembuhan para pasien saat berobat juga mudah-mudahan akan lebih baik,” paparnya di sela acara syukuran renovasi bangunan Puskesmas Cisarua pada Selasa (12/1).

Asep juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang supaya pembangunan gedung Puskesmas itu segera dirampungkan. Karena menurutnya bangunan tersebut masih belum sepenuhnya terealisasi.

“Yang berada di lantai bawah dan belakang gedung belum dirampungkan, masih sekitar 75 persen,” ungkapnya. Asep menambahkan, selama kegiatan renovasi, pihaknya tetap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. (tri)