Warga Rancakalong Dikabarkan Hanyut di Sungai Cimanuk, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

oleh -
Tim SAR saat melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Cimanuk Jumat sore.

RADARSUMEDANG.ID – Seorang warga di Dusun Ciherang Desa Pasirbiru Kecamatan Rancakalong bernama Ruhyat Dani Heryana (45) dikabarkan hanyut di Sungai Cimanuk pada Jumat (22/1/2021) pagi.

Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap korban hanyut yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanuk Desa Karyamukti Kecamatan Tomo.

Menurut informasi yang dihimpun, korban atas nama Ruhyat dilaporkan tenggelam pada pukul 08.00 WIB Jumat (22/1/2021) pagi saat menyebrangi sungai dengan menggunakan jerigen bersama satu rekannya. Namun korban tak dapat berenang sehingga terbawa arus dan tenggelam sedangkan rekannya menyelamatkan diri ke tepi sungai dengan cara berenang.

Satu tim Rescue Kantor SAR Bandung di berangkatkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan operasi SAR. Hingga pukul 17.00 WIB Tim telah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dengan hasil masih nihil.

Karena cuaca kurang mendukung, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 07.30 WIB.(isl/tha).