Ini Kata Dony Saat Menjenguk Para Korban Kecelakaan di RSUD Sumedang

oleh -
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat menjenguk para korban kecelakaan maut di RSUD Sumedang

RADARSUMEDANG.ID – Pemerintah Kabupaten Sumedang memastikan akan memperhatikan segala kebutuhan para korban kecelakaan maut Tanjakan Cae, Wado.

Demikian disampaikan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat melihat langsung kondisi beberapa korban luka-luka di IGD RSUD Sumedang, Jalan Prabu Geusan Ulun, Kamis (11/3).

Menurutnya, pihak RSUD Sumedang sudah menangani para korban dengan baik sehingga dirinya meminta agar terus diperhatikan dengan baik.

“Kami ingin memastikan bahwa semuanya betul-betul maksimal. Mudah-mudahan semuanya bisa cepat pulih,” ucap Dony.

Kendati kejadian kecelakaan telah terjadi berulang kali pada tahun 2011 dan lokasinya tidak jauh dari TKP kejadian sebelumnya. Pemerintah akan menjadikan hal ini sebagai pembelajaran bagaimana kejadian serupa tak terjadi lagi.

“Tentu akan menjadi perhatian semua pihak baik kepala daerah, Provinsi dan Pusat kita akan lengkapi fasilitas jalannya, rambu, Marka jalan dan PJU-nya akan kami lengkapi,” ujarnya.

“Tadi juga setelah olah TKP dari pihak kepolisian dari pihak traffic analyze accident. Lebih dari itu kami juga akan melakukan Focus Group Discussion (FGD) secepatnya,” tambahnya. (jim)