Ini Harapan Kades Licin Usai Melantik Perangkat Desa

oleh -
IST PELANTIKAN: Pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Licin, Kecamatan Cimalaka pada Senin (15/3).

RADARSUMEDANG.ID, CIMALAKA – Dua posisi jabatan yang sudah relatif lama kosong di Pemerintahan Desa Licin, Kecamatan Cimalaka sudah terisi. Kasi Pemerintahan (Kasipem) Cucun Sundana dan Pelaksana Wilayah (Pelwil) 4 Jaja Mulyana dilantik sekalian pengambilan sumpah pada Senin (15/3).

Kepala Desa (Kades) Licin Oos Rohayat berharap dukungan dari semua pihak setelah dua perangkat desa itu mulai bekerja menduduki jabatan baru. “Kita harapkan baik dukungan dari birokrasi atas maupun dari seluruh masyarakat Desa Licin,” harapnya.

Selain itu, diharapkan pula kinerja pemerintahan desa untuk kedepan dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya demi peningkatan pelayanan masyarakat. “Dengan sudah terisinya semua jabatan aparatur desa, seluruh program dapat diserap dengan baik,” tandas Oos yang dilantik menjadi Kades sejak 23 Desember 2020 lalu.

Dia menambahkan, selama kekosongan itu, perangkat desa disana mesti ada yang bekerja rangkap jabatan. Sepanjang menjalani proses pengisian kekosongan dua jabatan tersebut telah berjalan sesuai dengan tahapan mengacu aturan berlaku. “Hingga pengambilan sumpah dan pelantikan merupakan tahapan terakhir,” tutupnya. (tri)