Iwan Duduki Peringkat Dua Ajang Internasional MXGP of Asia

oleh -

 

TANJUNGSARI – Crosser asal Tanjungsari Sumedang Jawa Barat Iwan Hermawan kembali berhasil menorehkan prestasi dalam kejuaraan Internasional MXGP of Asia tanggal 12-13 Juli 2019 di Sirkuit BSB City Semarang, Jawa Tengah.

Anak dari pengusaha asal Tanjungsari H. Danu Heruwinata itu berhasil bercokol diurutan kedua dikelas MX2 450 cc.

“Alhamdulillah berkat doa dari keluarga dan masyarakat, saya diberikan kelancaran dan keselamatan dalam mengikuti ajang bergengsi skala Internasional dan menduduki peringkat kedua,” ucapnya.

Iwan (team MyOne26 IH-MX) menambahkan, berbagai persiapan telah dilakukan sebelum mengikuti kejuaraan Internasional diantaranya Persiapan latihan fisik dan latihan yang lainnya.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada PT. BNI (Bank Negara Indonesia),Tbk, Pemkab Sumedang, KONI dan seluruh pihak yang telah support saya dalam Kejuaraan FIM MXGP World Championship of Asia 2019,” ucapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, Iwan Hermawan berhasil Podium Pertama di Kejuaraan Motocross Grand Prix MXGP World Championship kelas MX1 450 cc Indonesia di Sirkuit OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan. Diurutan kedua diraih oleh Pembalap asli Jogjakarta Doni Tata Pradita. Kejuaraan berskala Internasional ini dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 Juli 2019 lalu. (tha).