Viral, Video Panas Mirip Gisel Beredar dan Jadi Trending di Medsos

oleh -

JawaPos.com – Gisella Anastasia menjadi trending sejak Sabtu (7/11) dini hari hingga pagi ini usai viral video porno atau asusila mirip dirinya. Pemunculan video itu membuat netizen mengkhawatirkan kondisi Gempi, buah hati Gisel hasil pernikahan dengan Gading Marten.

Dalam video berdurasi pendek yang beredar, terlihat seorang perempuan diduga mirip Gisel sedang melakukan hubungan intim dengan seorang laki-laki di sebuah ruangan. Video itu sepertinya bukan diambil candid, tapi sengaja diambil sendiri oleh pelaku. Sebab sosok perempuan terlihat memamerkan tubuhnya saat melakukan hubungan dan secara sengaja menghadap ke arah kamera.

Terkait beredarnya video syur tersebut, netizen ada yang percaya itu adalah Gisel dengan mengungkap sejumlah hal mulai dari kesamaan pakaian yang dikenakan hingga sosok laki-laki yang disebut netizen sempat bareng Gisel sebelumnya. Namun, banyak juga yang tidak percaya kalau perempuan dalam video syur itu adalah Gisel. Mereka menyatakan perempuan dalam video itu bukan ibunda Gempi, tapi hanya mirip.

“Kasihan Gisel. Kasihan Gempi. Kasihan Gading. Videonya Linknya beredar dimana-mana padahal bukan dia hanya mirip. #kasiangempi,” cuit salah satu netizen.

Ada juga yang mengingatkan untuk berhati-hati dalam memposting video syur yang dikait-kaitkan dengan Gisel. Karena jika terbukti hoax, maka bisa terancam pidana dengan dijerat UU ITE.

“Cuma mengingatkan UU ITE. Jangan posting-posting sembarangan. Sini japri aja,”cuit seorang netizen sambil membubuhi emoticon tertawa.

JawaPos.com telah berusaha mengonfirmasi kepada Gisel maupun Gading Marten terkait beredarnya video syur tersebut. Namun, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi.

Beredarnya video syur dikaitkan dengan Gisel sejatinya bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya juga sempat muncul video syur namun dengan tegas disanggah oleh Gisel maupun Gading.