Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI dengan Standar Prokes Tetap Meriah

oleh -
Pengundian hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Suzuki New Ertiga yang dimenangkan oleh nasabah BRI unit Cimanggung

RADARSUMEDANG.ID--BRI Kantor Cabang Sumedang kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Periode II/2019 di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, setelah tertunda sekitar 4 (empat) bulan lamanya. Panen Hadiah Simpedes atau disingkat PHS yang selalu rutin digelar 2 (dua) kali dalam setahun oleh Kantor Cabang BRI seluruh Indonesia kali ini dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan protokol kesehatan yang ketat, jumlah undangan dan waktu pelaksanaan yang dibatasi.

Sekilas mengenai Tabungan Simpedes BRI yaitu Produk Simpanan di BRI dalam bentuk tabungan yang dapat dilayani di seluruh Unit Kerja BRI online Selindo yang penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku. Adapun di Kabupaten Sumedang sendiri, Unit Kerja BRI yang dapat melayani pembukaan dan penyetoran Tabungan Simpedes BRI berjumlah 32 Unit Kerja yang terdiri dari 1 Kantor Cabang, 1 KCP, 2 Kantor Kas BRI dan 28 BRI Unit ditambah dengan puluhan Mesin ATM BRI dan Ribuan Agen BRILink yang tersebar merata di seluruh pelosok desa dan kecamatan sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi setor dan ambil serta transaksi perbankan lainnya secara online atau realtime tanpa harus datang langsung ke kantor BRI.

Selain keuntungan-keuntungan Tabungan Simpedes BRI tersebut di atas, nasabah BRI Simpedes juga mendapatkan fasilitas lainnya seperti fasilitas Account to Account Relatioship, Transaksi Online antar Unit Kerja BRI Selindo, BRI Cards (Kartu ATM berchips) serta Fasilitas Internet Banking & Mobile Banking dengan hanya membuka Tabungan Simpedes BRI minimal Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) dan tentu saja langsung mendapatkan Kupon Undian otomatis dengan kelipatan Rp. 100.000,-/kupon serta diikutsertakan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang dilaksanakan dalam 2 (dua) periode setiap tahunnya yaitu Periode I (Maret s.d Agustus) dan Periode II (September s.d. Februari) dengan Hadiah-hadiah menarik.

Seperti Puluhan TV LED, Mesin Cuci, Lemari Es, Sepeda Motor dan Grand Prize berupa Mobil Suzuki New Ertiga ditambah pula dengan Doorprize dan Gift-gift menarik lainnya pada saat pelaksanaan Pengundian Panen Hadiah Simpedes. Hal menarik lainnya dari Tabungan Simpedes BRI adalah Program Simpedes Hadiah Langsung (SHL) yaitu program pemberian direct gift (hadiah langsung tanpa proses pengundian) kepada nasabah yang melakukan penyetoran dana segar atau fresh fund ke rekening Simpedes BRI dan bersedia untuk diblokir dalam jangka waktu tertentu.

Pelaksanaan acara Panen Hadiah Simpedes kemarin berlangsung dengan sukses dan lancar dengan dihadiri oleh 6 (enam) orang Nasabah Inti Simpedes BRI, Saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Pihak Notaris. Sebelum pelaksanaan acara dilakukan terlebih dahulu protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker khusus PHS & Face Sield serta penyediaan Handsanitizer kepada seluruh undangan, Saksi dan Panitia yang hadir di ruangan tempat pelaksanaan undian. Akhirnya Panen Hadiah Simpedes BRI Periode II/2019 Kantor Cabang Sumedang menghasilkan 88 (delapan puluh delapan) pemenang hadiah dan Grand Prize Mobil Suzuki New Ertiga dimenangkan oleh Nasabah BRI Unit Cimanggung.

Sebagai penutup, Pemimpin Cabang BRI Sumedang Rahadi Kristiyono beserta seluruh jajaran Manajemen dan Karyawan BRI Kantor Cabang Sumedang mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang untuk menyimpan dananya di Tabungan Simpedes BRI yang keuntungan, fasilitas serta hadiah-hadiahnya sudah terbukti konsisten dan menjadi ikon yang dikenal selama puluhan tahun lamanya oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.(*)