Sinergitas Anggota Dewan Pusat dan Provinsi F-PKS

oleh -
Anggota DPR RI H Nurhasan Zaidi dan Anggota DPRD Jabar asal Fraksi PKS H Ridwan Solichin saat menghadiri reses di Majalengka

MAJALENGKA–Dalam melaksanakan kerja-kerja kedewanannya, H. Ridwan Solichin sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan H. Nurhasan Zaidi dari DPR RI Fraksi PKS didampingi anggota legislatif (Aleg)  Komisi 3 Fraksi PKS DPRD Kabupaten Majalengka Deni Koharudin melakukan sinergitas secara langsung menyapa masyarakat.

Hal itu dibuktikan, ketika Nurhasan Zaidi melakukan reses di Majalengka, Minggu (29/12). Kang RinSo, sapaan akrab Ridwan Solichin turut hadir menyapa masyarakat, kader dan struktur PKS di Majalengka.

“Sinergitas ini sangat penting untuk menyukseskan program-program bersama,” kata RinSo.

Untuk itu, dirinya sangat mengimbau kepada Anggota DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat dari F-PKS untuk selalu melakukan sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang ada di dapilnya.

Karena menurutnya, hal ini merupakan bagian dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera.

“Bahwa kekuatan kita di parlemen ini harus berada dalam sinergitas baik pusat maupun daerah,” katanya.

Ia berharap, reses-reses kedepan dari Aleg DPR RI F-PKS akan selalu ia hadiri untuk dapat merealisasikan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

“Karena bagaimanpun juga, Aleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat ini juga adalah bagian yang utuh, yang harus sama-sama memikirkan aspirasi masyarakat khususnya yang ada di Dapil,” pungkas RinSo.(rik)