Danyon A Pelopor Terlibat Mengamankan Pos PAM Cibiru

oleh -

BANDUNG – Danyon A Pelopor Jabar Kompol Sudiyono melaksanakan kontrol di Pos pantau Cibiru yang merupakan pintu masuk ke kota bandung dari arah Cileunyi. Senin (25/05/20).

“Kegiatan kontrol ini guna memotifasi anggota di lapangan dan memberikan semangat pada anggota yang sedang malaksanakan pengamanan PSBB di Kota Bandung ini,” ucap Komandan Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danyon A Pelopor Jabar Kompol Sudiyono.

Ia menambahkan, berdasarkan peraturan pemerintah nomor 21 tahun 2020 tentang pembatasan sosial berskala besar, sebagai pelaksana dari peraturan pemerintah ini, Kemenkes menerbitkan dua produk hukum. Namun demikian masyarakat tidak perlu resah dan khawatir, karena masih bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Seorang pemimpin itu jangan hanya terima laporan dari anggota saja, tetapi harus mau kontrol guna memberikan semangat kerja kepada anggotanya,” ucapnya.

Maka dari itu Danyon A langsung turun kelapangan supaya anggota merasa di perhatikan, Apalagi pelaksanaan ini di perpanjang lagi.

“keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan epidemologis besarnya ancaman dan efektivitas dukungan sumber daya,” tutupnya. (rls/tha).