Anggota Brimob Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan ke Bilik ATM di Jatinangor

oleh -
Anggota Brimob Polda Jabar saat menyemprotkan cairan disinfektan kesejumlah bilik ATM di Jatinangor, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19

JATINANGOR – Upaya mencegah Penyebaran Covid-19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Jabar lakukan penyemprotan Cairan Disinfekran di Bilik ATM Bank BNI Jalan Caringin Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K. melalui Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono mengatakan pencegahan penyebaran Virus Corona akan terus dilakukan oleh Satuan Brimob dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat sebagai perwujudan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Kegiatan Pencegahan yang dilakukan oleh Satuan Brimob dalam mencegah Penyebaran Virus Corona akan terus dilakukan dengan 3 kegiatan Prioritas yakni Patroli, Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan, selama Wabah Covid -19 belum berakhir,” ucapnya dalam keterangan pers yang diterima Radar Sumedang. Selasa (26/05).

Ia menambahkan, kegiatan Kompi 3 Batalyon A Pelopor akan rerus menugaskan personilnya dalam melakukan Upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona, salah satunya adalah penyemprotan Cairan Diainfektan diruang publik.

“Penyemprotan Cairan Disinfektan di Bilik ATM Bank BNI dilakukan karena tempat tersebut sering digunakan oleh Orang Banyak secara bergantian dan terus menerus,” tambahnya.

Ia berharap, dengan dilakukannya penyemprotan dapat mencegah penyebaran dari Virus Corona tersebut. (rls/tha).

oleh