Apresiasi Pahlawan Kebersihan, Kilau Salurkan Paket Anti Corona

oleh -
Kilau Indonesia menyalurkan paket bantuan bagi para petugas kebersihan

RADARSUMEDANG.ID–Sebagai bentuk kepedulian kepada para petugas kebersihan, lembaga kemanusiaan Kilau Indonesia memberikan apresiasi dengan memberikan bantuan berupa “Paket Anti Corona”, baru-baru ini (19/10/2020).

Humas Kilau Indonesia Willi Triani mengatakan pemberian bantuan bagi para petugas kebersihan di Sumedang karena jasa para petugas ini yang sangat penting dan dibutuhkan bagi masyarakat.

“Semua masalah kebersihan tersebut pun tuntas oleh para petugas kebersihan atau kita sebut pahlawan kebersihan. Apalagi di masa pandemi ini, segala macam mikroba, virus, bakteri bisa datang lebih banyak dan bermutasi dengan cepat. Apresiasi yang jarang digalakan yakni untuk para petugas kebersihan,” tutur Willi.

Pemberian “Paket Anti Coronaā€¯ berisi handuk, handsanitizer, sabun antiseptik dan masker kain. “Paket lengkap ini bisa membersihkan yakni dari handsanitizer dan sabun antiseptik sedangkan handuk dan masker kain bisa melindungi kita dari bakteri,” imbuh Willi.

Kilau menyalurkanya untuk petugas kebersihan dan pengumpul barang bekas di Jl Sudirman, Kulcim, daerah Paoman dan Lemahabang, Indramayu.

“Alhamdulillah semoga dengan pemberian paket kebersihan ini, mereka bisa tetap selalu menjaga kebersihan dengan mudah dan kita bisa mengapresiasi mereka dengan lebih baik,” harapnya.(*/rik)