Ini Cara Sederhana Berbagi Kilau Indonesia

oleh -
Kilau menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai di TPAS Pecuk Indramayu, Jumat (8/1/2021)

KOTA, RADARSUMEDANG.ID–Kebahagiaan berbagi di awal tahun bersama Kilau Indonesia, tepat pada awal tahun (1/1/2021) dan (8/1/2021) Kilau mendongkrak cara sederhana berbagi tanpa materi.

Humas Kilau Indonesia Willi Triani menuturkan program “Bergaya Berbagi” adalah program Berbagi barang layak pakai untuk masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan ini dibarengi dengan kegiatan Berbagi makanan yang merupakan program reguler Kilau Indonesia dalam membagikan ratusan paket makanan yang biasa di laksanakan pada Jum’at (8/1/2021),” ungkap Willi.

Kilau Indonesia yang merupakan lembaga kemanusiaan yang memberdayakan program pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan tanggap bencana. Mempunyai 3 kantor cabang yang berada di wilayah Indramayu, Sumedang dan Bandung. Ratusan paket makanan dan baju layak pakai tersalurkan setiap minggunya.

“Sebanyak 7 kardus baju layak pakai tersalurkan pada program ini. Pada program “Bergaya Berbagi Baju” kami menyalurkanya di area tempat pembuangan akhir (TPA) di wilayah Pecuk kabupaten Indramayu. Sembari menyalurkan paket makanan,” ujarnya.

Sebagai bentuk rasa bahagia, sontak banyak ibu-ibu petugas kebersihan di tempat sambil memilih busana disertai dengan gelak tawa bersama para relawan berbagi Kilau.

Sarni salah seorang petugas kebersihan mengucapkan terimakasih atas penyaluran program sosial tersebut. “ Matur suwun Kilau Indonesia, sering sekali ngasih makanan dan barang lainya ke TPA Pecuk ini, kami seneng bisa dapat jatah makanan dan baju yang akan kami gunakan untuk baju ganti kerja ini,” ucap Sarni.(*/rik)