Bank BRI Unit Cimanggung Miliki Kantor Baru

oleh -
GUNTING PITA: Kepala Cabang Bank BRI Sumedang Iwan Kusuma Budirahardjo didampingi Forkopimka Cimanggung saat menggunting pita tanda Bank BRI unit Cimanggung resmi dibuka.

CIMANGGUNG – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cimanggung meresmikan kantor baru di jalan raya Simpang – Parakanmuncang tepatnya di Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung, Selasa (15/1/2019).

Kepala Cabang Bank BRI Sumedang Iwan Kusuma Budirahardjo mengatakan, dengan memiliki misi melayani masyarakat, Bank BRI terus berusaha untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin bagi para Nasabah salah satunya dengan merenovasi kantor unit Bank BRI Cimanggung.

“Dengan adanya kantor cabang baru ini yang lebih besar, kami bisa memberikan layanan yang lebih baik serta mengutamakan kenyamanan bagi nasabah,” ujarnya didampingi Kepala Unit Cimanggung Popon Ratningsih.

Iwan menambahkan, keberadaan kantor Bank BRI unit Cimanggung yang berlokasi di jalan utama dan mudah untuk diakses masyarakat, diharapkan lebih banyak lagi nasabah yang datang kesini.

“Disini juga tersedia lahan parkir yang cukup luas, kantor yang cukup besar. Sehingga bisa menampung masyarakat untuk bertransaksi di Bank BRI, kalau yang semula kantornya kecil, mungkin banyak yang merasa kurang nyaman tidak bisa masuk kekantor terpaksa diluar parkiran juga susah,” ucapnya.