CCAI Santuni anak Yatim dan Kaum Dhuafa

oleh -

CIMANGGUNG – Sebagai wujud syukur atas pencapaian yang telah diraih bersama selama ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar acara buka puasa bersama masyarakat sekitar pabrik, bertempat salah satu rumah makan di Cimanggung. Selasa (28/05)

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri manajemen CCAI, Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Cimanggung
serta beberapa tokoh masyarakat daerah Cimanggung.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa kerja sama yang kuat bersama masyarakat dan pemerintah di area tempat kami beroperasi merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan,” ujar Public Affairs and Communications area Jawa Barat, Coca-Cola Amatil Indonesia, Djachri Surahman dalam sambutannya.

Djachri menambahkan, sejak mulai beroperasi di Indonesia 25 tahun yang lalu, pihaknya berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program yang diadakan secara mandiri ataupun dalam kolaborasi dengan mitra. Salah satu yang rutin kami adakan adalah kegiatan berbagi di bulan Ramadhan.

Sementara, Camat Cimanggung Herry Harjadinata melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Juni Sujatnika mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan mampu menekan angka kemiskinan diwilayah Kecamatan Cimanggung.

“Ini kegiatan positif dan selaras dengan program Bupati dan Wakil Bupati Sumedang yakni mengentaskan kemiskinan,” ucapnya.

Juni menambahkan, sebanyak 200 lebih warga kecamatan Cimanggung masuk kategori kurang mampu. Untuk menuntaskannya, diperlukan peran serta kerjasama antar steakholder.

“Melalui kegiatan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim setidaknya menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut,” katanya. (Isl)