Erwan Ajak Warga Cicabe Peduli Sesama

oleh -

 

CIMANGGUNG – Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan meresmikan Asrama Yatim Dhuafa Al- Furqon di Dusun Cicabe Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung, senin (1/7).

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengapresiasi masyarakat Dusun Cicabe dan semua pihak yang telah membantu baik secara materil maupun moril terhadap kelancaran proses pembangunan Asrama yatim Dhuafa Al- Furqon.

“Ini merupakan suatu kontribusi yang sangat penting dalam rangka menunjang aktivitas kelangsungan hidup serta pembelajaran bagi anak yatim dan dhuafa yang diharapkan dapat berdampak terhadap kualitas pembinaan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ucapnya.

Menurutnya, kehadirannya merupakan implementasi ajaran islam yang dianut dalam menciptakan kesejukan ditengah- tengah masyarakat.

“Kita berharap semoga Allah SWT senantiyasa memberikan hidayahnya, agar kita dapat melaksanakan seluruh kewajiban demi keselamatan kita di dunia dan di akhirat kelak” ucapnya.

Dikatakan lebih lanjut, Kabupaten Sumedang akan lebih terasa keberadaannya apabila segenap elemen yang terkait dalam pemerintahan senantiyasa terus berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat berkelanjutan.

“Saya mengajak kepada masyarakat dusun Cicabe marilah kita ciptakan dan bangun kebersamaan, saling pengertian serta komunikasi antara berbagai elemen dalam rangka melaksanakan hakekat pembangunan yakni, pembangunan manusia seutuhnya dan seluruh masyarakat indonesia serta mewujudkan tujuan pembangunan yang sesunggunya, yakni masyarakat yang adil, makmur sejahtera lahir dan bathin” ujarnya. ***

oleh