Jumlah Penonton Bioskop Cinema 21 Jatos mencapai 1000 perhari.

oleh -
Manejer Bioskop Cinema 21 Jatinangor Town Square (Jatos) Wahyudin.

JATINANGOR – Menajer Bioskop Cinema 21 Jatinangor Town Square (Jatos), Wahyudin menyebutkan bahwa rata-rata pengujung Bioskop Jatos mencapai sekitar 1000 pengunjung.

“Jumlah tersebut kemungkinan bisa terus bertambah bila ada film-film menarik yang digemari oleh masyarakat,” ucapnya kepada Radar Sumedang. Selasa (17/09).

Adanya beberapa Bioskop baru diwilayah Sumedang dan Bandung, kata Wahyudin, tidak berpengaruh terlalu signifikan terhadap jumlah penonton yang datang ke Cinema 21 Jatos.

“Meski ada Bioskop baru, tidak berdampak kesini terlebih lokasinya cukup jauh dan punya penonton sendiri-sendiri, kebanyakan yang datang kesini penonton dari Bandung, Cicalengka, Majalaya, dan sekitar Jatinangor,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Wahyudin, kebanyakan pengunjung kesini dari kalangan pelajar atau mahasiswa yang bersekolah/kuliah disekitar Jatinangor.

“Karena ada beberapa Universitas disini. Sehingga pengunjung pun kebanyakan dari kalangan pelajar ditambah dari masyarakat sekitar,” ucapnya.

Kendati demikian, kata ia, saat ini film yang masih banyak digemari penonton film Gundala, dan IT. Meski sedikit ada penurunan jumlah penonton terutama saat pertama tayang di bioskop.

“Selain film Gundala dan IT, sebelumnya saya memprediksi bahwa film Warkop DKI Reborn akan kembali mendapat jumlah penonton yang banyak. Namun ini malah sebaliknya, mungkin karena pemeran dalam film itu diganti semua. Sehingga tidak mempunyai daya tarik. Alhasil penontonnya malah kurang,” ucapnya. (tha).

 

oleh