Jatos Rayakan Ulang Tahun Ke 13.

oleh -
BINTANG TAMU : Penampilan penyanyi Mawang saat membawakan lagu andalanya dihadapan ribuan penonton.

JATINANGOR – Ribuan masyarakat dari berbagai pelosok memadati Jatinangor Town Square (Jatos) untuk menyaksikan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Jatos. Kamis (26/09).

Mall yang beralamat di Jalan Raya Jatinangor No 150 Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang dibanjiri pengunjung dari siang sampai malam.

General Manager Jatos S. Heru Purwanto mengatakan bahwa acara ini merupakan rasa syukur karena sampai saat ini Jatos masih terus berdiri kokoh dan berkembang.

“Dari awal berdiri Jatos yakni tanggal  29 September 2006 sampai sekarang masih bisa diterima masyarakat dan menjadi pilihan masyarakat dalam berbelanja dan nongkrong,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan, untuk memanjakan Costumer dengan penampilan Grup Band yang lagi Viral dikalangan anak-anak Kampus.

“Acara ini adalah untuk menerima costumer  khusus costumer setia Jatos, tentunya ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan Grafik pengunjung serta suport para tenan-tenan yang ada,” ucapnya.

Selain itu, kata ia, sebagai ajang reuni dari beberapa komunitas-komunitas yang biasa nongkrong di Jatos.

“Kita tau di Jatinangor banyak anak-anak kampus, jadi event-event seperti ini jadi meeting poin untuk mereka,” ucapnya.

Menurutnya, dalam HUT ke 13 mempunyai tema yakni ‘Jatos Pilihan Terbaik’ dalam kegiatan tersebut pihaknya akan memuaskan pengunjung Jatos dengan tampilan Band ternama yakni Mita The Virgin, Firman Idola, enau, Kuburan, Mawang dan Azmi.

“Selain acara ini, sebelumnya juga kegiatan rangkaian HUT yang diisi dengan lomba karoke, menghiasi tumpeng, lomba Jatos pintar, selain ada wisata belanja juga akan ada wisata rohani yang akan diisi pengajian dengan penceramah yakni Ustad Evie Efendi,” katanya. (tha).

oleh