Pemuda Pancasila PAC Tanjungsari Sukses Gelar Baksos

oleh -

TANJUNGSARI – Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Tanjungsari sukses menggelar Tablig Akbar bersama ustad Fuad Ginan dan Sunatan Massal serta Santunan kepada anak sunat di Pendopo Kec Tanjungsari, Jumat dan Sabtu Kemarin.

Kegiatan bertema “Bakti Untuk Negeri” tersebut di selenggarakan dalam rangka hari Kesaktian Pancasila dan Juga HUT TNI ke 74.

“Alhamdulilah, acara tablig akbar dan sunatan massal yang kami laksanakan berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjungsari
Yang juga Ketua Pelaksana Acara Deni Permadi kepada radarsumedang.id

Lebih lanjut, kata Deni pihaknya mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk terlaksanana kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Ibu Camat Tanjungsari dan juga kepada Warga masyarakat Tanjungsari yang turut membantu dan mendukung acara kami, semoga saja menjadi ladang amal buat semuanya,” sebutnya.

Ditambahkan Deni, Ia berharap kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh Pemuda Pancasila PAC Tajungsari bisa bermanfaat untuk warga sekitar. Selanjutnya kegiatan tersebut bisa digelar secara rutin.

“semoga ormas pemuda pancasila bisa diterima baik ditengah-tengah masyarakat”.(isl)