Deni Permadi Terpilih Kembali Jadi Ketua PP Desa Tanjungsari

oleh -

TANJUNGSARI – Pemuda Pancasila Ranting Desa Tanjungsari menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari periode 2020 – 2022. Di Gedung Serbaguna Desa Tanjungsari , Minggu 23 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Deni Permadi S.Sos kembali terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjungsari secara aklamasi.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, dan saya masih mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi ini sehingga terpilih kembali menjadi ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjungsari,” ujar Deni Permadi.

Deni menyebut Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang hadir di tengah masyarakat untuk mendorong pembangunan di wilayah serta menjadi wakil dari masyarakat.

“Kami berharap organisasi kemasyarakatan pemuda pancasila bisa diterima baik dimasyarakat maupun di pemerintahan, dan saat ini kami ingin membangun citra positif dan berkolaborasi dengan pihak aparatur pemerintah untuk membangun dan mengawal program pemerintah,” sebutnya. (Isl).