Pemdes Hegarmanah Salurkan Bantuan Terdampak Banjir

oleh -

JATINANGOR – Upaya kepedulian terhadap korban banjir Jatinangor yang terjadi beberapa waktu lalu, menimbulkan banyak keprihatinan dari semua kalangan salah satunya Alumni SMPN 70 Jakarta Angkatan 76.

Bahkan secara resmi bantuan tersebut disalurkan Pemerintah Desa Hegarmanah kepada korban banjir di RW 04 Dusun Sukamaju Desa Hegarmanah.

Plt Kades Hegarmanah Didi Sukandi mengatakan pihaknya menerima titipan bantuan dari Alumni SMPN 70 Jakarta Angkatan 76 dan selanjutnya disalurkan kepada yang berhak menerima.

“Bantuan tersebut berupa sembako dan baju layak pakai dan langsung diterima oleh korban terdampak banjir,” ucap Didi didampingi Kadus wilayah Asep Sulaeman.

Didi mengucapkan terimakasih kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sedikit hartanya dan peduli terhadap terdampak banjir.

“Sejauh ini, pasca banjir kemarin tak hentinya bantuan dari berbagai kalangan berdatangan, dan ini menunjukkan bahwa kepedulian mereka terhadap warga kami memang tinggi,” katanya.

Ia berharap, kepedulian para Alumni SMPN 70 Jakarta Angkatan 76 ini bisa membantu masyarakat yang korban banjir. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban warga Desa Hegarmanah (tha).

oleh