Lima Karyawan Kahatex Dinyatakan Sembuh Corona

oleh -

CIMANGGUNG – Sebanyak 5 orang karyawan PT Kahatex yang sebelumnya positif Virus Corona dinyatakan sembuh dan dilakukan pemulangan secara simbolis dengan disaksikan Direktur RSUD Sumedang.

Dirut RSUD Sumedang dr. Aceng Solahudin mengatakan Aceng mengucapkan terimakasih kepada dokter PT Kahatex yang telah memantau perkembangan pasien-pasien positif yang bekerja di PT Kahatex.

“Mudah-mudahan pasien ini yang terakhir, karena kalau ada kasus cape menjadi semua,” ucapnya.

Ia mengaku, untuk semua karyawan agar bisa menyadari bersama dalam hal penanganan Covid-19 dengan tetap menjaga pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

“Kami serahkan kepada pasien yang sembuh yakni surat keterangan bahwa karyawan yang negatif ini dinyatakan sembuh dikembalikan kembali kepada masyarakat dan kepada pemerintahan setempat yakni RT RW untuk menerimanya karena sudah sembuh,” ucapnya.

Salah seorang pasien sembuh Sianti mengaku, selama 3 bulan lamanya menjalani proses penyembuhan dengan rutin pemeriksaan serta Isolasi.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar mematuhi prokes supaya tidak terpapar virus corona karena jangan sampai merasakan sakit ketika dimasukin alat swab tes cukup kami yang merasakan,” ucapnya.