Checo Eat & Chill Jatinangor Hadir Dengan Konsep Digital Masa Kini

oleh -

Jatinangor. Radarsumedang.id – Kawasan perkotaan Jatinangor tidak akan pernah kekurangan tempat kuliner, banyak pengusaha-pengusaha yang membidik Jatinangor untuk mengembangkan usaha bisnisnya.

Banyaknya Mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia yang berkuliah di Jatinangor dan juga banyaknya perusahaan yang bermunculan di Jatinangor menjadi alasan utama untuk mengembangkannya bisnis kuliner dengan konsep digital masa kini.

Checo merupakan perusahaan milik perseorangan yang bergerak dibidang Jasa Pelayanan Makanan dan Minuman. Checo Cafe dan Resto adalah brand pertama yang dibuka untuk umum pada bulan mei 2005.

“Saat ini Checo Cafe dan Resto telah berdiri kokoh selama 15 tahun dengan kapasitas 150 kursi dan fasilitas terbaik dikelasnya dengan menyajikan Food dan Beverages terbaik di Jatinangor dan kawasan Bandung Timur,” ujar Marketing Checo Eat & Chill Jatinangor Pak De Eko usai acara Sosial & Corporate Gathering, Selasa (27/10).

Lebih lanjut, kata Eko, Visi Misi Checo Cafe dan Resto menjadi Checo Cafe dan Resto dengan standar pelayanan terbaik di Indonesia dan menjadi bagian dari kebahagiaan konsumen.

Menciptakan kebahagiaan konsumen dan karyawan dengan menghadirkan sistem operasional yang optimal disetiap restoran Checo.

“Dunia kuliner selalu mengalami perubahan terhadap produk makanan dan minuman dengan menggali potensi kuliner lokal dan Internasional sehingga kita terus menghadirkan perkembangan sistem operasional dan pelayanan yang lebih baik lagi melalui inovasi dan teknologi,” sebutnya.

Selain menyediakan makanan dan minuman, Checo Eat & Chill Jatinangor yang beralamat di Jalan GKPN No 16 Jatinangor juga menyediakan tempat Set Menu Package, Gathering Package, Meeting Package, Birthday Package, Birthday Table Decoration, Intimate Weeding Package, Bridal Shower Package. (Tha).