Rekayasa Lalu Lintas, 400 Meter Lajur Tol Cileunyi Dikurangi

oleh -

RADARSUMEDANG.ID, JATINANGOR – Dengan adanya pelaksanaan pekerjaan Proyek Jalan Tol Cisumdawu Phase III di area Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan dilaksanakan simulasi rekayasa lalu lintas berupa pengurangan lajur hingga 400 meter yaitu di KM 155+000 sampai dengan KM 155+400 pada kedua jalur.

Hal tersebut diinformasikan oleh Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Bebas Hambatan Cisumdawu, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta-Jawa Barat, Direktorat Jenderal Bina Marga dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada seluruh pengendara dan pengguna Jalan Tol Purbaleunyi menuju Gerbang Tol Cileunyi.

Kawaslap Phase III, Azis Kurniawan menyebutkan, simulasi akan dilaksanakan selama satu hari, yaitu pada hari Kamis, 11 Februari 2021, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

“Untuk itu kepada para pengendara atau pengguna jalan yang akan melewati area tersebut diimbau agar berkendara dengan berhati-hati, mengurangi kecepatan, waspada dan selalu menaati rambu-rambu jalan yang telah disiapkan,” kata Azis, kepada wartawan, Rabu (10/2).

Ia pun menyampaikan permohonan maaf. Jika perjalanan menjadi terganggu dengan adanya tahapan pekerjaan Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu ini.

“Mohon dimaklum, demi kelancaran pembangunan tol Cisumdawu, dan lancarnya atus lalu lintas maka perlu dilakukan rekayasa arus lalulintas inu,” tutupnya.(tha).