Jelang TMMD ke 105, Dandim 0610 Sumedang Tinjau Kesiapan.

oleh -

 

SUMEDANG – Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) memastikan bawah pengerjaan sasaran pokok pada Pra TMMD ke 105 Tahun 2019, sudah mencapai 100%.

“Pengerjaan tersebut diantaranya 2 Unit Jembatan yakni Jembatan Ciereng dan Jembatan Cibodas serta Badan Jalan Sepajang 1000 M X 2,5 M,” ucapnya saat melaksanakan peninjauan ke lokasi Dusun Jeungjing Desa Padanaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang. Selasa (26/6/2019).

Dalam peninjauan tersebut Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) didamping oleh Danramil 1007/Congeang Kapten Inf Dede Baharudin, Kapolsek Paseh AKP Kurnia, Sekcam Paseh H Edi Wahyu S.Pd, Kades Padanaan Dadan Ramdani serta Perangkat Desa Padanaan.

Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Ha) Dandim 0610/Sumedang mengapresiasi kinerja warga masyarakat bersama tim penyelenggara dalam pegerjaan Sasaran Pokok dapat terselesaikan sesuai waktu yang direncanakan.

“Dengan hasil yang telah dicapai ini, pembukaan akan segera bisa dilaksanakan sesuai petunjuk dari Komando Atas,” Ucap Dandim.

Dandim menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat dan tim penyelenggara beserta komponen masyarakat yang lainnya agar bisa menjaga kesehatan, agar tetap semangat bekerja.

“Sisa pekerjaan kita masih akan memakan waktu kurang lebih satu bulan kedepan sampai dengan Penutupan TMMD Ke 105 di Wilayah Kabupaten Sumedag digelar,” ucapnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama Kepala Desa Padanaan Dadan Ramdani menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri serta aparatur pemerintah setempat yang selalu setia mendampingi warga dalam mengerjakan infrastruktur jalan di desa kami.

“Alhamdulillah Insya Allah dalam waktu cepat ini warga desa kami khususnya warga Dusun Jeungjing akan mewujudkan impiananya setelah kurun waktu kurang lebih 40 Tahun bermimpi untuk memiliki jalan yang layak menjadi kenyataan,” ucapnya. (tha).