Rangkaian HUT RI diisi Turnamen Sepakbola.

oleh -
Perwakilan MPC PP Sumedang Yansri Mulyani saat memberikan semangat kepada pemain dalam ajang turnamen sepak bola antar RW Desa Pamulihan 

PAMULIHAN –  Upaya memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Desa/Kecamatan Pamulihan bekerjasama dengan Ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting Desa Pamulihan menggelar turnamen sepak bola antar RW di lapang Jati laksana Desa Pamulihan.

Penjabat Kades Pamulihan Dedi Sukaedi mengatakan, turnamen sepak bola tersebut merupakan agenda rutin yang digelar Pemdes dalam rangka memperingati HUT RI.

“Alhamdulillah setiap digelar selalu mendapat respon yang baik dari masyarakat ini bukti bahwa warga Pamulihan menginginkan adanya hiburan,” ucapnya.

Ia menambahkan, sekitar 15 tim perwakilan dari tiap RW ikut terlibat dalam kompetisi bergengsi ini.

“Saya tekankan kepada para pemain untuk menjaga sportifitas dan kekeluargaan karena selain kompetisi Agustusan, juga ajang mempererat silaturahmi antar warga,” ucapnya.

Sementara, perwakilan MPC PP Kabupaten Sumedang Yansri Mulyani mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan dapat melahirkan bibit muda berkualitas bidang olahraga sepakbola.

“Terima kasih kepada Desa Pamulihan telah bekerjasama dengan Ormas PP ranting Pamulihan untuk menyukseskan Turnamen ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan selalu siap berkontribusi dalam berbagai hal kegiatan positif apabila diperlukan oleh masyarakat.

“Saya kira ini kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Pamulihan dalam mengisi peringatan HUT RI,” tambahnya.

Selain itu, kata ia, melalui peringatan HUT RI ini harus dijadikan moment untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta lembaga – lembaga yang ada.

“Mudah-mudahan lebih meningkatkan jiwa nasionalis bangsa dan memegang teguh UUD serta Pancasila,” ucapnya. (tha).