Pemeliharaan Jalan Cikuda – Cisempur, Diapresiasi Warga

oleh -

JATINANGOR – Sejumlah warga di Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor menyambut baik dengan diperbaikinya jalan Cikuda – Cisempur Kecamatan Jatinangor.

“Kami masyarakat merasa senang karena jalan yang selama ini rusak dan berlubang , kini menjadi bagus,” ujar warga setempat Maman (56).

Maman menambahkan, pengendara sebelumnya harus terhambat saat melintasi jalan tersebut. Lantaran jalan yang berlubang kerap membahayakan pengendara.

“Jalan ini setiap harinya selalu ramai dilalui kendaraan baik roda dua maupun empat, apalagi kalau waktunya masuk dan bubaran kerja pabrik karena mereka selalu menggunakan jalan ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Cisempur Hj. Iis Darwis Herawati S.Pd melalui staf Desa Ajang Andriana mengatakan perbaikan/pemeliharaan ruas jalan Cikuda – Cisempur bersumber dari APBD Kabupaten Sumedang 2019.

“Pemeliharaan jalan ini sesuai dengan Komitmen Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan tentang peningkatan infrastruktur yang ada di Kabupaten Sumedang salah satunya jalan ini,” ucapnya kepada Radar Sumedang. Kamis (17/10).

oleh