Forkopimcam Pamulihan Bagikan 120 Masker

oleh -
ISTIMEWA *BAGIKAN MASKER:* Forkopimcam Pamulihan sedang melaksanakan kegiatan pembagian masker untuk warga masyarakat yang melewati jalur jalan Desa Mekarbakti dan Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan berlangsung pada Jum'at (28/8).

Radarsumedang.id – Kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat yang melewati jalur jalan Desa Mekarbakti dan Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan berlangsung pada Jum’at (28/8).

Acara yang digelar Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamulihan itu dimulai pukul 08.50 bertempat di Dusun Lapang Desa Mekarbakti.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Pamulihan Iptu Ahmad Sahidin, S.H yang didampingi Camat Pamulihan Drs Herry Harjadinata, para kasi Kecamatan Pamulihan, anggota Koramil Tanjungsari dan Satpol PP. Selain itu turut melibatkan BPBD Kabupaten Sumedang yang dihadiri Adang, S.Ip dan Ormas PP Kecamatan Pamulihan serta unsur lainnya.

Iptu Ahmad Sahidin menjelaskan, kegiatan itu merupakan program Polri yang peduli terhadap kesehatan masyarakat untuk memutus penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pamulihan. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan edukasi protokol kesehatan terkait 3 M (memakai masker dengan benar, menjaga jarak aman 1-2 meter dan mencuci tangan sesering mungkin).

Pembagian 120 buah masker yang dibagikan mendapat antusias masyarakat sebagai penerima. Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian maskernya serta berterimakasih atas segala peran Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pamulihan.

“Alhamdulillah,
kegiatan selesai jam 09.45 WIB berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” sebut Iptu Ahmad Sahidin.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program Polri khususnya Polsek Pamulihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. *(tri)*