Apdesi Apresiasi Kinerja Pelayanan Kades dan Aparatur Desa Dimasa Pandemi

oleh -

Paseh,Radarsumedang.id – Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Paseh Mumuh mengklaim, pelayanan masyarakat di 10 desa se-Kecamatan Paseh tetap berjalan normal sepanjang musim pandemi Covid-19.

Pihaknya sama sekali tidak menerima keluhan dari masyarakat se-kecamatan itu yang komplen terhadap pelayanan di desa masing-masing. “Tentunya selaku ketua Apdesi Paseh, saya apresiasi kepada seluruh kepala desa (kades) beserta aparaturnya yang tetap melayani masyarakat dengan baik, meskipun situasi saat ini sedang pandemi Covid-19,” jelas Mumuh pada Selasa (13/10).

Para kades beserta aparaturnya di setiap desa wilayah masing-masing, tidak bosan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat mereka agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan. “Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta ikuti seluruh anjuran sesuai dengan protokol kesehatan,” tandasnya.

Mumuh yang juga Kades Haurkuning, Kecamatan Paseh itu menghimbau supaya protokol kesehatan menjadi budaya keseharian untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat, terutama dalam mencegah penularan Covid-19. “Budayakanlah protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai kesadaran bersama. Jangan karena takut ada razia saja,” ajaknya. (tri).