Kades Bersyukur Bisa Berikan BLT DD Jumlahnya Tetap Seperti Tahap Pertama

oleh -
DADI SEPTIADI/RADAR SUMEDANG BLT DD: Penyaluran BLT DD di Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan pada Selasa (13/10)

Pamulihan,Radaraumedang – Sebanyak 150 kepala keluarga (KK) di Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan mendapat bantuan Covid-19 yang bersumber dari dana desa (DD). Penyaluran BLT DD itu berlokasi di aula kantor desa setempat.

Para penerima bantuan tampak berbondong-bondong mendatangi kantor desa untuk mengambil jatah bantuan pada Selasa (13/10). Kepala Desa (Kades) Cigendel Mulyana merasa bersyukur lantaran masih bisa memberikan BLT DD yang jumlahnya masih tetap sama seperti tahap pertama.

“Alhamdulillah Desa Cigendel masih bisa memberikan BLT DD yang jumlahnya masih tetap sama seperti tahap pertama,” ucapnya. BLT DD yang sekarang dibagikan adalah tahap 2 bulan ke-4. Menurut Mulyana, meskipun tidak ada pembangunan, masyarakat cukup berterimakasih dengan adanya bantuan tersebut walaupun nominalnya hanya setengahnya dari tahap ke-1.

“Dan juga saya selaku kepala desa, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Cigendel yang betul-betul sangat memerlukan disaat pandemi seperti ini,” ujarnya seraya berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir supaya warga masyarakat semua bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. (tri).