Kades Bersyukur Bisa Berikan BLT DD Jumlahnya Tetap Seperti Tahap Pertama

oleh -
DADI SEPTIADI/RADAR SUMEDANG BLT DD: Penyaluran BLT DD di Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan pada Selasa (13/10)

Pamulihan,Radaraumedang – Sebanyak 150 kepala keluarga (KK) di Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan mendapat bantuan Covid-19 yang bersumber dari dana desa (DD). Penyaluran BLT DD itu berlokasi di aula kantor desa setempat.

Para penerima bantuan tampak berbondong-bondong mendatangi kantor desa untuk mengambil jatah bantuan pada Selasa (13/10). Kepala Desa (Kades) Cigendel Mulyana merasa bersyukur lantaran masih bisa memberikan BLT DD yang jumlahnya masih tetap sama seperti tahap pertama.

β€œAlhamdulillah Desa Cigendel masih bisa memberikan BLT DD yang jumlahnya masih tetap sama seperti tahap pertama,” ucapnya. BLT DD yang sekarang dibagikan adalah tahap 2 bulan ke-4. Menurut Mulyana, meskipun tidak ada pembangunan, masyarakat cukup berterimakasih dengan adanya bantuan tersebut walaupun nominalnya hanya setengahnya dari tahap ke-1.

β€œDan juga saya selaku kepala desa, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Cigendel yang betul-betul sangat memerlukan disaat pandemi seperti ini,” ujarnya seraya berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir supaya warga masyarakat semua bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. (tri).